lembah harau, terindah

harau terletak di dekat kampung halaman gw, sarilamak, payahkumbuh, sumatera barat. gw sering pulang kampung, tapi gw tidak sering main ke harau, sampai suatu hari gw liat teman-teman travelling gw membanggakan fotonya lagi di lembah harau, ntah kenapa gw merasa bersalah gitu, gw yang hampir tiap tahun kesana, gak bangga pergi ke harau. ya udah pas liburan kemaren gw sempatin main ke harau, sendiri.

rumah gadang di harau

keren yah bro

gw hajar semua tempat sampai berulang-ulang. hhe dan gw baru tau kalau anggrek hitam itu bukan hanya di papua, ternyata di sumatera juga ada anggrek hitam, khususnya di harau. tapi gw kurang beruntung karena anggreknya belum berbungga, tpi disini banyak tanaman yang unik2

IMG_7275

kantong semar

IMG_7277

kantong semar lagi tpi beda jenis

IMG_7281

anggrek putih, banyak nih disini

IMG_7287

ekor monyet. tumbuhan paku ini bro

IMG_7289

anggrek lagi

IMG_7295

setelah puas dengar cerita dari yang orang sana, gw keluar dari tempat salah satu airterjun disana menuju jalan, dan nemui toko suvenir

this is minangkabau

this is minangkabau

trus sempatin makan karupuak sate,

kerupuk sate

kerupuk sate

Tinggalkan Balasan

