pulau pasumpahan

Pulau pasumpahan adalah pulau yang terkeren yang pernah gw temui sampai saat ini. Pulau tak berpenghuni, pasir putih dan halus, ombak tenang, bawah lautnya indah banget. Suasananya juga keren nyaris romantis jika duduk di jembatannya sambil mandangin bukit yang di seberangnya. Keren, trus apalagi kalau kita bisa minjam sampan nelayan yang lagi istirahat di pasumpahan, bheehh tambah keceh. Tapi kalau jombli ya sama aja. ._.

Pulau pasumpahan itu bro, ada di kota padang sumatera barat, itu kota asal gw bro. Di kota asal gw ada pasir yang putih dan halusnya ngalahin pasir-pasir di lombok. Keren gak tuh. Hidup Padang kota tercinta!!!.

Untuk ke pulau pasumpahan kita bisa naik perahu dari sungai pisang di kec. Bungus. Atau bunguih! Gang masuk sungai pisang itu sesudah pangkalan pertamina, atau tanya aja sama orang-orang sana. Untuk ongkos sampan sendiri sekitar 30rb PP (jan 2013). Nanti klo sudah tiba di sungai pisang tanya aja gimana cara ke pulau pasumpahan. perjalanan naik sampan sekitar 20menitan, gak bakal bikin mabuk laut apalagi di kejar hiu. Disekitar pulau pasumpahan banyak pulau-pulau seperti sikuai, pagang, dll.

Kalau mau kesini, bawa air secukupnya, karena disini gak ada air. Bawa makanan, karena disini gak ada alfamaret, bawa peralatan snorkling sama berenang. Dan tolong jaga kebersihan, sampahnya jangan di buang ke laut, di bakar aja kalau gak mau bawa pulang. Kasiankan pulau yang kita bangga-banggakan ini kotor.

DSCF8481

sunset dari sungai pisang

IMG_6189

bro jernih broooo…

IMG_6208

ini masih di kota padang loh.

IMG_6253

bukitnya itu loh, keren

IMG_6257

airnya jernih banget,

IMG_8306

siap2 nyebur

IMG_8356

nyulik sampan nelayan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s