di keheninganmu

Ada saat dimana, tak selamanya
ruang dan waktu penuh dengan kata-kata
karena sesungguhnya, hati dan jiwa
selalu bicara dengan begitu sempurna

aku ingin selalu di keheninganmu
dalam diam syahdu kasihmu
dalam peluk teduh matamu
dalam indah senyummu,

bawalah aku di keheninganmu
hingga aku dapat melihat,dengan mata batinku
atas duniamu yang tenang
atas cinta mu yang sederhana

aku selalu meruntuh
aku selalu merasakan kesunyian yang mesra
ketika memang hanya senyum dari mu
akan aku nikmati dan aku syukuri,
karena aku telah larut di keheningan mu.

Tinggalkan Balasan

