you are my life

Kau lah kehidupan ku.

papa, nama yang biasa aku panggil ketika aku sedang lemah, ketika beban begitu berat, serta ketika ada masalah yang menghalangi. Sosok itu lah yang akan datang untuk membereskannya. Sosok yang begitu dingin dalam diamnya.

papa, nama nya adalah asrul, biasa di panggil “un” aku sendiri tidak tau dari mana datangnya panggilan itu, papa ku kembar, nama kembarannya asril dan biasa di panggil “in”. papa berasal dari kota payahkumbuh, kehidupan ketika remaja yang begitu keras membuatnya selalu tegar menghadapi cobaan hidup dengan kediamannya. Papa adalah seorang guru di salah satu sekolah kejuruan di kota ku. pendidikan terakhirnya adalah S2, yang membuat keluarga kami menjadi bangga.

papa, orang yang selalu aku panggil ketika mau meminta uang. Orang yang selalu menemaniku ketika menonton bola tengah malam, orang yang selalu mengantarkan ku kesekolah, orang yang jarang marah, dia lebih baik diam, dari pada memarahiku. Sehingga kalau mengambil rapor aku selalu mengajak papa, supaya tidak dimarahi. aku tak akan membuat dia marah. Dia selalu mendukung apa yang aku impikan dan inginkan.ketika aku ingin bermain bola, dia yang menyediakan baju, sepatu, dan bola untuk ku. Dan ketika musim-musim nya main mobil tamiya, papa bersedia membuatkan aku lintasannya dari papan dan triplek hanya untuk ku, hanya untuk membuat ku senang dan bahagia.

Papa,  dialah sumber kehidupan ku, dia yang membuatku masih bisa menikmati indahnya pendidikan, dia rela menjual mobil kita, untuk uang kuliah ku disini. Dia yang menghidupi keluarga kami sampai sekarang. Dia akan selalu mempunyai cadangan-cadangan untuk kehidupan kam, untuk menghidupi keluarga ku.

Aku sangat sayang dengan dia, tak akan ku biarkan sesuatu yang membuat hatinya terluka, aku akan berusaha untuk tidak membuat dia kecewa. Keringat yang dia keluarkan hanya untuk menghidupi ku, hanya untuk membuatku bahagia, hanya untuk anak satu-satunya yang paling dia sayangi. Kau lah hidupku, aku akan menjadi yang terbaik, agar kamu bangga, kau lah yang menjadi motivasi ku, suatu saat akan ku balas semua yang pernah kau berikan untukku, walaupun takkan pernah setimpal, tapi aku akan mencoba untuk membalasnya, hanya untuk mu, untuk nyawa hidupku.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s